Daftar Blog Saya

Kamis, 28 Februari 2013

satu rindu untukmu sobat

ukiran nama teridah adalah persahabatan. mengerti, memahami, menyejukan hati... sahabat itu menurutku seperti meniup gelembung sabun, meniupkannya ke udara membuat hati bahgia. tertawa layaknya bocah, menangis saat gelembung itu pecah, tapi tak mengapa. masih banyak kesempatan untuk meniupkannya kembali. dan kita pun akan kembali tertawa...
-Azizah-

Pernah merasakan rasa “rindu” ? Ya, hari ini, rasanya aku sangat merindukan seseorang. Dia adalah seseorang yang melewati banyak fase bersamaku. Aku tidak pernah tahu dari mana ceritanya bermula sehingga kami bisa sedekat ini, dan aku pun tidak pernah tahu bagaimana bisa aku menyayanginya tanpa pernah bisa melupakan rasa sayang yang pernah aku miliki untuknya.

Pernah merasakan rasa buah yang manis yang paling kau suka? Ketika buah itu tidak lagi kau makan untuk jangka waktu yang lama, setiap membayangkan buah itu tentu tetaplah menjadi sebuah hal yang mustahil jika kau melupakan rasa manis buah tersebut bukan? Ya, demikianlah yang aku rasakan setiap mengingat dia, sahabatku. Meski kami pernah mengalami cerita yang akan membuatmu bersikap lebih bijak dengan berusaha tidak mengulangnya lagi, tapi setiap mengingat dirinya, hanya rasa manis cerita persahabatan kita yang terecap di otak dan relung hatiku.

aku sungguh merindukanmu sahabat...
sungguh.... 


i love you, my beloved friends....
semoga Alloh mengumpulkan kita di jannahNya kelak,, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar