Daftar Blog Saya

Rabu, 27 Februari 2013

keluargaku... sahabatku... ahhh... semuanya...

kami KELUARGA DSPATU

olahraga ceriaaaaaaa

eksis pasca drama

gunung tangkuban perahu menyimpan cerita misteri..

outbound di leuwi opat curug tilu

landmark bercerita

maen kartu kala senggang #ups ketauan pak endang,, :p

terima kasih ikhwah fillah...
d'spatu!!! ya... sebuah nama yang selalu membuat diri ini ingin terus BANGKIT dan bangkit...
ketika harapanku tiada, engkaulah yang berdiri tegak membopong tubuh ini agar aku tetap berdiri,,,
ikhwah fillah... aku kini malu pada kalian, terlalu banyak aku membuat antum repot... dengan segala kisahku yang menyesakan, antum senantiasa mengorbankan telinga untuk mendengar keluh kesahku.. ya.... sebenarya tak sepantasnya aku mengeluh... dari semenjak kita dipertemukan oleh Alloh, dari sanalah aku punya keinginan untuk mempunyai cita... aku banyak belajar dari antum semua, belajar tentang KEHIDUPAN...
Rasulullah Saw bersabda:

"Orang yang memiliki kasih sayang, bakal disayang oleh Allah Yang Maha Penyayang - Yang Maha Memberi Berkah dan Maha Luhur, karena itu berikan kasih sayang kepada siapapun di muka bumi, maka yang di langit, akan menyayangimu."

(HR.Ahmad, Abu Dawud dan Tirmidzi)

Segala puji bagi Allah yg telah memperkenalkan aku dengan beberapa orang yang sampai saat ini menjadi sahabat terbaikku.. Orang yang tetap ada di saat aku telah kehilangan cinta.. Orang yang selalu mengulurkan tangannya..,membantuku tuk bangun kembali dari keterpurukanku..(antum pasti ingat lika liku kisahku waktu di MAN,,,  tatkala semua harapku hilang.... tatkala semangatku pudar... antum dengan sigap merapikan serpihan kesedihan ini...)

Pernah suatu kali kubertanya pada seseorang.. "bagaimana sesungguhnya cinta sejati itu?" Dan dia menjawab.. "cinta sejati adalah cinta kepada seorang sahabat yang tak terungkapkan dengan kata-kata".. Sejenak kuterdiam.. Apakah memang itu makna cinta yg sesungguhnya? Kenapa sedikit berbeda dengan yang aku pahami selama ini.. Hmmm.. Tetapi kalau di renungkan ada benarnya juga.. Cinta kepada seorang sahabat.. Biasanya selalu "memberi" tapi tak pernah "meminta"..

Disadari atau tidak, pasti kita juga menyayangi sahabat kita, jika tidak..,mana mungkin kita selalu bersedia meluangkan waktu untuknya.. memperhatikannya.. senantiasa mendoakan kebaikan untuknya, tanpa mengharapkan suatu apa dari dia.. inilah ketulusan hati yang sebenarnya. Merasa bahagia jika dia memperoleh kebahagian yang di impikannya, sebaliknya juga ikut sedih jika dia sedang merasa kesusahan.

antumlah.. orang yang mampu membuat aku tersenyum kembali.. memberikan nasehat & semangat yang membuat aku sanggup menjalani hari yang ada kalanya terasa berat.. :)

Inilah kasih sayang yang terbentuk dari sebuah persahabatan.. Anugerah yang tak ternilai dengan suatu apa pun..aku mencintai antum karena Alloh...
semoga ikatan ini terjalin sampai syurgaNYA kelak...
maafkan diri ini sobat,,,
tetap istiqomah ya.... ingatlah, Alloh akan selalu membantu hambaNYA selagi ia mampu membantu saudaranya...
jadilah pribadi yang " anfa'unNass "
semangggggggggaaaaaaaaaaaattttt!!!
i love u all fillaah.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar