Daftar Blog Saya

Selasa, 16 April 2013

izinkan aku menyapamu dengan sederhana

mencoba menyapamu dengan sederhana..
walau terkadang selalu menyakitkan..

sakit,,, karena pengharapan semu.. sakit karna ini tak halal bagiku...
semu... itulah cinta kita, cinta yang tak pernah ku ketahui.. seperti apa bentuk cintamu, seperti apa rasa cintamu,, aku hanya mengira-ngira... rasamu yang mungkin berbeda dengan rasaku.

masih adakah rasa itu untukku???
ataukah, kau masih terjebak dalam bingkai masa lalumu??? mengharapkan ia kembali??? berharap bisa bersama dengan sosok yang mungkin masih bersemayam dalam hatimu... ????

akankah ku bisa memasuki bingkai hatimu??? sedikit ruang pun tak apa,,, dosakah aku akan pengharapan itu???


menyapamu dengan sederhana

mencoba menyapamu dengan sederhana..


lelah mengejarmu yang semakin menghilang
lelah menyusun harapan semu
lelah karena semuanya semu, semuanya tak halal bagiku...

izinkan aku menyapamu dengan sederhana,,,
izinkan aku mengetahui keadaanmu walau hanya dengan pesan sederhana..


izinkan aku menyapamu dengan sederhana,,
sesederhana sapaan angin pada dedaunan
sesederhana sapaan embun pada sang pucuk
sesederhana sapaan hujan pada bumi
sesederhana sapaan senja pada langit jingga
sesederhana sapaan hatiku pada hatimu...
izinkan aku...


Jatinangor, 16 April 2013
@pondok mutiara dalam sepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar