Daftar Blog Saya

Selasa, 05 Maret 2013

biarkan hati bicara #2

cinta, sebuah kata yang ketika kita menyebutnya, terdesir dihati. Ada juga yang meletakan label 'galau' ketika mendengar orang bercerita cinta.
lagi-lagi cinta,,, yang membuat orang tidak mengerti cinta.
tapi bagiku cinta itu sederhana...
CINTA adalah aku, kamu dan DIA...
-Azizah-


kepada engkau calon imamku...
terima kasih karena engkau telah mencintaiku..
terima kasih karena engkau telah bersabar atasku..
terima kasih karena engkau selalu menyematkan namaku dalam doamu..
aku selalu menantimu, entah sampai kapan...
menanti terhadap sesuatu yang tidak pasti...
tapi,,, aku ikhlas melakukan penantian ini...







semoga penantian ini tak sia2...
ya Alloh, jagalah hati2 kami... jagalah kesucian cinta ini...
satukanlah kami dalam mahabah dan sakinahMU...
satu rindu untukmu calon imamku.. ^^
from surabaya kediri malang to my heart

aku, kamu dan DIA...
izinkan aku sakinah bersamamu.. ^^

Jatinangor dalam sunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar