Daftar Blog Saya

Senin, 04 Maret 2013

biarkan hati bicara #1

Halo air mata, sudah lama sekali aku tak merasakanmu jatuh dari ujung mataku, kabair baik bukan?
Lantas ada apa gerangan kau datang? Adakah yang mengganggumu hingga kau datang?
Tentu bukan hal yang baik bukan? Karena kau berlarian menuruni pipiku hingga jatuh ke ujung jemariku.
Baiklah, tentu saja aku tau mengapa kau datang, ahhhh betapa aku ta ingin mengundang kau datang malam ini,
Sebenarnya aku ingin sekali menyimpanmu dibalik mataku,
Namun sepertinya aku tak bisa menahan kedatangamnu, dengan sebab-sebab yang abstrak sebenarnya,
Namun mengundang kau untuk menemaniku bukan hal yang buruk bukan?

Terimakasih kau telah menemaniku, membantuku untuk sedikit bernafas lega, memberikan ruang baru pada hatiku, melapangkan dada dan mencoba ikhlas,
Betapa baiknya Alloh memberikan air mata untukku yang sewaktu-waktu bisa kuundang,
Betapa baiknya Alloh yang tak membiarkanku sendiri dalam rasa sesak,
Terimakasih Alloh untuk air mata ini, semoga kau menghitung air mata ini sebagai penggugur dosa,
Semoga Kau berikan orang-orang yang bersedia bersamaku disaat rasa sesak ini ada,
Aamiin.

jatinangor, 4 Maret 2013

10.45 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar